Jumat, 04 Maret 2016

Profil Pemeran Utama Descendants of the Sun



       Descendants of the Sun adalah serial drama KBS2 terbaru yang dirilis pada 24 Februari 2016. Drama ini direncanakan tayang dalam 16 episode, menggantikan The Merchant: Gaekju 2015 di slot Rabu dan Kamis pukul 21:55. Drama romantis ini mengisahkan pasukan penjaga keamanan PBB yang dikirim ke daerah yang dilanda perang, Uruk. Tim pasukan khusus itu dipimpin oleh kapten Yoo Shi-jin. Dalam tugasnya, Shi-jin bertemu dengan dengan Kang Mo-yeon, seorang dokter relawan. Keduanya menjalankan tugas bersama dan cinta kemudian merona di antara mereka. Berikut profil para pemain drama Descendants of the Sun.


Song Joong-ki berperan sebagai Yoo Shi-jin
Song Joong-ki
        Descendants of the Sun merupakan drama pertama si tampan Song Joong-ki setelah dibebastugaskan dari wajib militer. Sebelumnya, pria kelahiran Daejeon, 19 September 1985 ini bermain bersama Moon Chae-won dalam The Innocent Man. Sebagai aktor, Joong-ki cukup lama memulai karir aktingnya, yakni pada tahun 2007 lewat drama Get Karl! Oh Soo-jung. Karir Joong-ki secara perlahan naik, ditandai dengan kemunculannya dalam drama Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010. Kiprahnya di Running Man juga turut melambungkan popularitasnya.

Song Hye-kyo berperan sebagai Kang Mo-yeon
Song Hye-kyo
ADVERTISEMENT
       Cukup lama rasanya kita tidak melihat Song Hye-kyo tampil di layar drama Korea. Aktris kelahiran Daegu ini terakhir kali muncul dalam That Winter, the Wind Blows, sebuah melodrama yang dibintanginya bersama Jo In-sung. Sejak saat itu, Hye-kyo sibuk mengerjakan berbagai proyek film China, mulai dari The Grandmaster di tahun 2013 hingga The Crossing: Part 2 di tahun 2015. Jauh sebelumnya, Hye-kyo merupakan bintang drama terkemuka. Drama-drama awalnya begitu lekat di ingatan, seperti Autumn in My Heart, All In, dan Full House.

Kim Ji-won berperan sebagai Yoon Myung-joo
Kim Ji-won
       Aktris muda kelahiran 19 Oktober 1992 ini mungkin paling dikenal sebagai Rachel Yoo dalam serial populer The Heirs. Sebelumnya, aktris bertinggi badan 164 cm ini mendapat peran utama pertamanya dalam film Romantic Heaven di tahun 2011. Ji-won kemudian dikasting untuk memerankan Seol Han-na dalam drama remaja To the Beautiful You. Semenjak muncul dalam The Heirs, karir Ji-won mengalami peningkatan. Bersama empat aktor populer lainnya, Ji-won muncul dalam drama thriller Gap-dong dan ia sempat tampil sebagai cameo dalam Hidden Identity.

Jin Goo berperan sebagai Seo Dae-young
Jin GooJin Goo
        Jin Goo adalah aktor yang mempunyai karir cemerlang di layar kaca dan layar perak. Berkat perannya dalam film Mother, Jin Goo mendapat penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards, di samping banyak penghargaan lainnya. Pria kelahiran 20 Juli 1980 ini melakukan debutnya lewat drama laris Song Hye-kyo, All In. Dari tahun ke tahun, karir Jin Goo bisa dibilang cukup stabil. Di tahun 2015, selain tampil sekilas dalam drama Falling for Innocence, Jin Goo juga membintangi film populer, Northern Limit Line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar